Review Samsung The Frame TV Terbaru 2018


Samsung The Frame TV mendatangkan pengalaman lihat dengan kualitas gambar premium UHD yang ditambahkan rancangan artistik. Di Indonesia, Samsung The Frame TV ada dengan ukuran 55’ serta 65’. Kamu minat? Buat yang pengin punyai unit The Frame, Kamu mesti merogoh kocek Rp31. 999. 000 sampai Rp53. 999. 000. Unit The Frame udah dapat dipunyai Agustus ini di semua Samsung Store. 

Ada tiga pilihan bezel atau frame yang dapat ditukar sama dengan keinginan kastemer. Ialah, walnut, Beige Vood, serta White. Tiap-tiap pembelian unit The Frame udah ditambahkan invisible connection berwujud kabel optik transparan dengan diameter 0. 88mm selama 5 sampai 15 mtr.. Hingga kastemer bisa letakkan The Frame sama dengan keinginan serta terbebas dari kerumitan kabel-kabel yang sejauh ini mengganggu estetika. 

Lihat juga : Samsung The Frame, Tv Premium dengan Sentuhan Karya Seni 

Bab siaran, kastemer tak perlu risau. Lantaran, invisible connection sangat mungkin transmisi data sampai 75GB setia detik. Samsung The Frame juga dipersenjatai Samsung Smart Hub serta Samsung One Remote hingga menyediakan spesifikasi smart TV yang intuitif serta terpadu. Kastemer akan kenikmatan 24 jam penuh dari suatu tv. 
Saat tidak sedang dimanfaatkan untuk lihat, spesifikasi Art Model sangat mungkin pemakai mengedit penampilan monitor TV jadi karya seni dari seniman terpenting, atau koleksi poto pribadi seperti poto liburan serta poto keluarga, yang bisa dirapikan langsung dari smart phone. 

Dari Samsung Collection, pemakai Samsung The Frame TV bisa terhubung 100 karya seni dari 37 seniman terkenal dunia, termasuk juga 2 seniman Indonesia ialah Eko Nugroho dengan 3 karya seni dalam Samsung Collection serta J. Ariadhitya Pramuhendra dengan 2 karya seni. 

Ada lima kelompok yang dapat jadi pilihan ialah lukisan pemandangan, arsitektur, wildlife, action atau drawing. Samsung The Frame TV ditambahkan dengan kemampuan penyimpanan sampai 2GB, atau sama dengan 3 – 400 kontent digital UHD. 

Ini Ukuran serta Harga Samsung The Frame TV di Indonesia 
Rancangan - Samsung The Frame TV 
Samsung The Frame TV punyai pilihan rancangan frame yang bisa sesuai dengan situasi serta dekorasi tempat. Ada sejumlah pilihan warna bezel ialah Walnut, Beige Wood, serta White. Ditambahkan dengan magnet, bezel itu bisa ditukar serta dipasang sendiri dengan gampang hingga bisa dikerjakan sewaktu-waktu sama dengan keinginan serta kepentingan pemakai. 

Samsung The Frame TV menggunakan sensor kecerahan untuk menggabungkan pencahayaan serta situasi interior tempat dengan halus. No Gap wall-mount serta Invisible connection, mempermudah Samsung The Frame untuk ditempatkan pada dinding tempat seperti lukisan, membuat tempat nampak lebih hidup tiada terhambat dengan instalasi kabel yang ruwet. Tidak hanya itu, Samsung The Frame TV juga ditambahkan dengan aksesori penambahan, Studio Standee, yang di desain seperti kayu penyangga, baik untuk tiap-tiap tempat yang memperoleh inspirasi oleh karya seni. 
Ini Ukuran serta Harga Samsung The Frame TV di Indonesia 
Kuratori karya favorite dari Smartphone Anda 
Samsung Smart View hingga pemakai bisa bertambah gampang terhubung spesifikasi Smart TV lewat gadget berbeda seperti smartphone atau tablet. Penerapan ini tampilkan semuanya penampilan smart hub di gadget berbeda pada monitor TV hingga beralih dari satu kontent ke kontent yang berbeda jadi sangatlah gampang. 

Samsung The Frame TV ditambahkan dengan One Remote Control (White Edition), bisa mengendalikan sebagian besar feature media yang tersambung ke TV seperti Bluray player, sound sistem, sampai game console. One Remote Control juga punyai kekuatan deteksi, feature manakah saja yang tersambung dengan Samsung The Frame TV serta dengan automatic tampilkan nama feature itu pada menu, hingga mempermudah perpindahan dari satu feature ke feature yang lain.